Sunday 15 July 2012

Konsep Puncak Nirwana Memorial Park di Jawa Timur



Konsep Pemakaman “Puncak Nirwana Memorial Park” menyatu dengan alam. Area Pemakaman ini tidak terbatas hanya untuk orang-orang tercinta anda tetapi juga disediakan lahan untuk hewan peliharaan kesayangan anda juga. Selain itu juga diperuntukkan untuk semua agama (dengan penyesuaian). Terletak di dataran tinggi, tetap di lereng Gunung Arjuna,

dengan konsep alami, menyejukkan hati setiap pengunjung. Hanya 1 jam dari kota Surabaya dan berjarak 1,8km dari perempatan Sengon, di jalan raya Surabaya-Malang. Dengan One Gate System selama 24 jam membuat area ini menjadi lebih aman.
Dari first indoproperty disebutkan  total Luas area 60 hektar dengan udara yang segar, area yang menyatu dengan alam dan arsitektur berkonsep fengshui yang dipercaya dapat menjadi kebaikan bagi keluarga yang ditinggalkan menjadikan Puncak Nirwana Memorial Park menjadi salah satu Memorial Park yang layak untuk dipertimbangkan. Tata arsitekturnya menggunakan konsep Fengshui yang dirancang oleh ahli Fengshui ternama Ir. Sidhi Wiguna Teh. Selain itu terdapat berbagai fasilitas yang disediakan oleh pihak developer diantaranya Club house, Pagoda & Rumah Abu, Restoran, Pos keamanan 24 jam.
Kelebihan lain dari Puncak Nirwana Memorial Park adalah sistem siring pada setiap lahan makam sehingga view setiap makam tidak akan tertutup antara satu dengan yang lainnya. Membuat Memorial Park ini akan menjadi lebih indah dan tidak terkesan seperti makam.
Tempat pemakaman ini permanen dan kepemilikannya bisa dialihkan. Selain itu pembayarannya bisa diangsur.
Bila anda berminat bisa pesan di  Yuni 031-70600908