Thursday 19 July 2012

Pulau Terapung khusus untuk Turis di Seoul, Korsel

Seoul, floating islands for tourism special

Banyak cara untuk mengundang turis datang dan datang lagi ke kota Seoul.Sebuah pulau buatan yang besar mengambang dibuat khusus untuk turis di Seoul, yang merupakan salah satu tempat pertunjukan khas Korea. Bangunan ini adalah seperti bagian dari negara kepulauan berupa  oasis bangunan yang dikelilingi air dan terbuka untuk umum.
Seoul, floating islands for tourism special1

Bangunan terdiri dari 3 kelompok yang saling tersambung dengan jembatan antara satu dengan lainnya.. Perbedaannya hanya dalam hal ukuran, sebagian digunakan untuk tempat  ruang konferensi tiga lantai dengan 700 tempat duduk dan lainnya untuk berbagai kegiatan seperti atraksi seni, restoran dan arkade hiburan.

Ada taman, teras luar ruangan dan pemandangan yang mengelilingi pusat, sementara di malam hari bagian luar bangunan diterangi dengan cahaya lampu berwarna cerah. Pada saat nanti pulau-pulau lain akan dibangun. Resor ini akan menawarkan sebagai pusat kegiatan yaitu kebudayaan, area untuk hiburan, olahraga air dan acara lainnya.

Secara total, bangunan ini dapat menampung 6.200 orang di jantung Sungai Han. Tujuan pembangunan proyek ini untuk membangkitkan minat yang kuat dan keingintahuan untuk seluruh area. Tiga pulau benar-benar mengapung di permukaan sungai, tetapi stabilitasnya  dipastikan aman dengan tambatan tali yang kokoh.
Dari : futurehousedesign.com