Saturday 29 December 2012

Beberapa Hotel Diatas Air yang Mewah di Dubai



"Fast Growing City in the world": merupakan julukan untuk Dubai yang merupakan satu dari tujuh kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA) yang terletak di sepanjang pantai selatan. kadang-kadang Dubai sering disebut Kota Dubai untuk membedakannya dengan Emirat. jika anda ingin menjelajahi dunia, tidak salahnya anda mampir ke Dubai, disana anda akan berdecak kagum dengan bangunan pencakar langit yang sangat modern serta hotel-hotel berbintang yang sangat mewah. anda bisa memilih hotel yang manakah yang akan anda tempati, diatas darat atau juga bisa diatas air.


Dubai Hotel Under Water


 
Apeiron Hotel
Hotel yang berada diatas air tersebur akhir-akhir ini sering dibicarakan oleh dunia, karena dengan desain hotel yang sangat modern, fasilitas yang canggih serta pelayanan yang top membuat hotel diatas air tersebut makin populer. 
Palm Island Dubai

Dahulu dubai merupakan kota kecil pedagang suku badui dengan berbagai kebudayaan yang bercampur. liburan serta berwisata ke dubai pastinya anda tidak akan merasa rugi atau pun kecewa. apalagi anda menginap di hotel mewah dubai.