Monday 9 April 2012

Taman Bermain : Cinco Ranch - Katy Texas




Katy Texas adalah tempat dari banyak  permukiman dengan berbagai fasilitas.  Salah satu fasilitas yang ada di Katy Texas adalah Cinco Ranch. Cinco Ranch berupa kegiatan rekreasi dengan luas 7,400 hektar  yang membuat Cinco Ranch daerah yang sangat diminati untuk tempat tinggal. Cinco Ranch memiliki tujuh pusat rekreasi lingkungan
 yang meliputi kegiatan renang, tenis, bola basket, lapangan olahraga lainnya.Antar bagian di  Cinco Ranch  dihubungkan oleh jalur jalur hijau yang sangat menarik untuk berjalan-jalan dengan bersepeda atau berjalan kaki di sore hari.

Wisata tidak perlu ke pantai kalau ada tempat rekreasi yang sejenis di lingkungan permukimannya. Pengunjung dapat merendam kaki di tepi danau yang berpasir putih seperti mutiara sebelum Anda melompat ke air. Cinco Ranch Beach house dilengkapi  berbagai fasilitas termasuk area dek tertutup, 1.500 m2 laguna untuk berenang ,tempat  voli dan fasilitas piknik.Penjualan makanan hotdog, tersedia perahu karet,perahu dayung  untuk digunakan penghuni di South Lake dan jika ingin memancing tersedia area untuk memancing.



The Water Park mencakup tiga kolam renang, taman semprot dengan slide katak, dua slide air, dua chutes air dan  area menyelam. Di daerah hijau seperti hutan juga terdapat tempat  bagi lapangan tenis, area piknik ditutupi dengan grill, taman bermain, dan lapangan  basket Anak anak akan Cinta Cinco Ranch Cinco yang juga memiliki banyak fasilitas untuk orangtua.