Sunday 8 April 2012

Mercedes House : Apartemen Ramah Lingkungan milik Mercedez Benz


Perusahaan yang sudah mantap seperti Real Madrid tidak hanya mengelola sepak bola, tetapi juga mengembangkan resor mewah di Dubai, demikian pula Perusahaan mobil Mercedez Benz juga mengembangkan apartemen mewah di New York.Target pemasaran tentunya adalah untuk umum dan penggemar fanatik mobil Mercedes Benz.
Pihak perbankan yang membiayai bangunan ini tentu dengan senang hati menyetujui proporsalnya karena nama besar Perusahaan pemiliknya. 
Mercedes House yang didisain oleh Ten Arquitectos  adalah sebuah komplek pertokoan dan apartemen yang sedang dibangun yang terletak di Kota New York .



Menempati area seluas 121.000 m2 terdiri dari 800 kamar untuk apartemen, pertokoan dan tidak lupa tentu saja showroom mobil Mercedes Benz.
Yang paling menonjol disini adalah disain atapnya yang dibentuk seperti tangga dan masing-masing tangga terdapat sebuah taman (green roof).


Disainnya yang juga sedikit melingkar pada bagian tengah yang merupakan area apartmen memberikan jaminan bahwa setiap penghuni akan mendapatkan sinar matahari yang baik serta sirkluasi udara lebih baik.
Mercedes House akan selesai tahun ini, ada yang mau?




Sumber berita
Mercedes House by Ten Arquitectos Looks Like a Green Stairway to the Sky in NYC