Thursday 29 March 2012

Resor Mewah yang dibangun Real Madrid di Abu Dhabi

The Real Madrid Resort Island project
Real Madrid  dari Spanyol mempunyai sumber pendapatan yang besar dari acara acara rutin kompetisi sepakbola dan dari sponsor. Disamping itu juga mempunyai pendukung fanatik yang kuat . Dengan pertimbangan tersebut maka proporsal pembuatan resor mewah di Abu Dhabi disetujui pendanaannya oleh Bank karena  prospektif untuk pemasarannya.


Uni Emirat Arab, yang merupakan tempat permukiman yang berbentuk pohon Palm Jumeriah menawarkan pemandangan eksotis  seperti Burj-Al-Arab, sebuah hotel di sebuah pulau buatan dan juga Burj Khalifa yang merupakan tempat Hotel Armani, dan kini akan menjadi hunian sebuah proyek miliar dolar dari klub Sepak Bola Real Madrid. 

Saat itu dalam pembicaraan dengan Emirat  Al-Khaimah, Real Madrid Klub akan membuat  resor pulau buatan di Pantai Teluk, yang didalamnya terdapat  sebuah Marina, Arena  olahraga yang berkapasitas 10.000 tempat duduk, hotel mewah, sebuah taman hiburan, villa dan juga sebuah museum klub. Tentu saja, sekarang pada tahap yang telah disetujui dan mulai tahap konstruksi  sepenuhnya.Mega proyek ini dinyatakan selesai semua pada tahun 2015 yang selanjutnya dapat digunakan untuk umum.. 

The Real Madrid Resort Island project 


Pada tahun berikutnya, klub sepak bola Spanyol akan mencari cara lebih lanjut untuk membangun l tentang nilai merek, serta berharap dapat meraup keuntungan pada keberhasilan industri pariwisata UEA yang telah berhasil menjadi sangat populer di seluruh dunia dan juga menjadi pusat industri . Sektor pariwisata seperti ritel akan mendapatkan peluang berkembang lebih lanjut, karena belanja adalah sesuatu yang paling disenangi wisatawan ketika berlibur menghabiskan masa cutinya di pulau buatan, selain berbagai kegiatan lainnya.

The Real Madrid Resort Island project

Di perkirakan akan ada 1 juta pengunjung yang akan datang ke Resor Real Madrid per tahun setelah dibuka di tahun 2015.Perkiraan ini masuk akal sehingga dapat disetujui proyek senilai $ 1 miliar.

The Real Madrid Resort Island project