Tuesday 6 March 2012

Taman Kota yang Nyaman di Kualalumpur-Malaysia



Diantara bangunan gedung gedung tinggi yang masif dan artificial, adanya taman yang luas dan tertata baik akan nampak dari ketinggian sebagai pusat daya tarik alami untuk mengajak orang berkunjung ke taman, melepaskan kepenatan, kebebasan berekspresi, berinteraksi sosial dan mereguk oksigen sepenuhnya.

Kualalumpur adalah ibukota negara Malaysia. Di kota ini terdapat Menara Kembar Petronas, yang menjulang tinggi ke angkasa dan merupakan menara kembar tertinggi di dunia sampai tahun 2003 karena setelah itu terkalahkan oleh menara Taipei 101 di Taiwan.Keunikan menara petronas adalah jembatan penghubung yang tingginya 170 meter dari permukaan tanah.Masyarakat umum dapat masuk di hari Selasa sampai Minggu dari jam 8:30 sampai 17:00. Dari jembatan tersebut dapat dilihat pemandangan kota Kualalumpur dan taman dibawahnya.






Taman Kota dibangun diantara gedung gedung beton Perkantoran, Mal, Plaza yang dapat memberikan kesejukan dengan adanya tanaman  hijau dipadukan dengan ruang ruang terbuka dan kolam air yang tertata baik dan jernih.