Monday 5 November 2012

Konsep Kampanye Kolam Renang Terapung di New York



Kolam renang terapung plus (+) adalah sebuah inisiatif oleh sekelompok arsitek dan desainer untuk membangun kolam terapung di sungai New York City ... dan mereka membutuhkan bantuan Anda yang ada di New York untuk ikut membantu kampanye kebersihan sungai yang melalui kota.Apakah mungkin kampanye seperti ini dilakukan di Sungai Ciliwung-Jakarta atau di Sungai Kalimas-Surabaya ?  (admin)
Proyek ini diluncurkan dengan ambisi untuk meningkatkan penggunaan sumber daya alam kota dengan menyediakan cara yang bersih dan aman bagi masyarakat untuk berenang di perairan New York. Situs ini adalah puncak dari Desain Konsep untuk kolam renang + dan mereka mencari untuk membangun sebuah tim organisasi yang berminat dan profesional untuk melanjutkan pengembangan proyek menjadi proposal buildable (layak untuk dibangun).

Langkah berikutnya adalah untuk bermitra dengan kelompok-kelompok budaya, pengembang  dan lingkungan lokal untuk meningkatkan kepentingan umum dan swasta, mengidentifikasi potensi sipil dan pemerintah kotamadya, bergabung dan  bekerja bersama dengan insinyur, perencana dan spesialis untuk memperbaiki kinerja sosial dan ekologi Kolam renang plus (+).

Untuk mengetahui lebih lanjut, hubungi mereka di info@pluspool.org.

Beberapa model kolam renang terapung
Mobideep
Kolam Renang Terapung yang dibuat perusahaan Mobideep-Thailand untuk di danau & sungai










"Floating pool "untuk perlombaan renang di sungai Prague's Vltava, New York. inhabitat.com