Monday 10 June 2013

Kota Emas Soverign Hill di Melbourne yang Direka Ulang



Arsitektur lama di Australia banyak berkiblat kepada Eropa sehingga saat ini banyak peninggalan yang menarik untuk dijadikan obyek wisata "urban Heritage". Salah satu peninggalan yang terjaga adalah garden city yang letaknya di Melbourne, kota kedua terbesar di Australia setelah Sydney.Garden city memang sangat mempunyai keindahan pada kotanya karena dimana-mana selalu ada taman yang menghiasi sudut kota Melbourne.

Dengan pemandangan yang menghiasi dan dikelilingi rumput-rumput hijau sehingga menjadikan keasrian pada kota ini.Kebiasaan orang-orang di sini ketika mereka melakukan piknik yaitu membakar steak dan BBQ karena menurut mereka kebiasaan ini sudah menjadi budaya bangsa Australia.

Dikota ini juga banyak objek wisata yang sangat sayang sekali untuk di lewatkan salah satunya adalah Soverign Hill yang merupakan sebuah kota penghasil emas di Australia dari pertengahan tahun 1800 yang direka ulang sehingga menjadi obyek wisata yang membawa anda ke masa lalu.



Objek wisata ini cukup unik Bayangkan ketika anda berada di sana anda akan berada di masa lalu karena Banyak Toko, Rumahan Di pinggir jalan dan tanah yang dilalui orang-orang berbusana model abad 19 dengan kereta kuda. Yang Kita tahu kebanyakan objek wisata Hanyalah dengan Menyajikan berbagai macam Keindahan alamnya tapi disini kita akan di suguhkan dengan pemandangan orang-orang yang memakai busana tempo dahulu yang unik.

Selain itu dengan keunikannya bahkan anda dapat belajar menulis dengan pena celup, Selain itu disini juga menyediakan berbagai hal lainnya seperti melihat cara kerja mesin uap kuno (yang masih berjalan dengan sempurna), mendulang emas di sungai, bermain bowling jaman dulu sampai melihat perkemahan imigran Cina.via : griyawisata