Tuesday 15 January 2013

Kreasi Lampu Artistik di saat Festival Cahaya Musim Dingin, Jepang


festival lampu musim dingin jepang 5
Daya tarik kota ada yang bersifat alami dan ada yang bersifat artifisial. Pemerintah kota perlu membuat program yang kontinyu untuk meramaikan kota dan menjadi daya tarik turis regional maupun mancanegara. Agenda kegiatan dalam satu tahun perlu disusun secara seksama sehingga dapat menggerakkan semua elemen kehidupan di perkotaan yang ditunggu tunggu oleh masyarakat. Berikut ini ditampilkan acara tahunan berupa festival lampu warna warni yang menjadi daya tarik artifisial  di Jepang.(admin)
 
festival lampu musim dingin jepang 2 Nabano No Sato, adalah sebuah taman bunga dan rumah kaca raksasa yang terletak kota Kuwana Distrik Mie, Jepang. Pada musim dingin di bulan November, taman ini akan dipenuhi dengan cahaya indah yang memukau. Tema yang ditampilkan di tahun ini adalah “alam” yang akan menyajikan berbagai atraksi menarik, mulai dari cahaya matahari terbit yang terinspirasi oleh gunung Fuji saat menjelang fajar, berbagai pelangi di langit dan terowongan cahaya.
Taman ini juga dilengkapi dengan onsen (mata air panas) dan berbagai restoran. Nabano No Sato merupakan atraksi wisata tahunan yang sangat populer di Jepang dan festival pada tahun ini akan dibuka hingga tanggal 31 Maret 2013. 
festival lampu musim dingin jepang

Photograph by AndrĂ© Sato on Flickr
 festival lampu musim dingin jepang 3

festival lampu musim dingin jepang 4
Photograph by Hiroshi Kano on Flickr

festival lampu musim dingin jepang 5


festival lampu musim dingin jepang 6
festival lampu musim dingin jepang 2