Monday 20 August 2012

Desain Taman Bermain Darling Harbour di Sidney, Australia


Salah satu perusahaan arsitektur landskap terkemuka di Australia  telah merancang  ruang kota untuk taman bermain di Darling Harbour Sydney. Pekerjaan tersebut diberikan oleh Sydney Harbour Foreshore Authority (SHFA) dan Lend Lease yang dikenal sebagai proyek Darling Harbour yang luasnya  1,5 hektar.  


Tempat ini akan diisi untuk   taman umum, kafe baru, restoran, bar,  bangunan komersial 6 bintang hijau (Commonwealth Bank Place), dan inovatif tempat bermain anak sebagai bagian pusatnya. Luas taman lebih dari 4000 m ² yang merupakan ruang bermain terbesar di CBD Sydney  dengan fasilitas interaktif bermain air tersebut  akan memperkuat reputasi Darling Harbour sebagai tujuan yang paling banyak dikunjungi di Australia.
 
 

rencana
Darling Quarter membangun link pejalan kaki yang kuat untuk kota dan memperkuat jaringan  antara Pusat Hiburan, Cockle Bay dan seterusnya. Proyek baru revitalisasi Darling Harbour dimulai dengan merombak permukaan tanah, pencahayaan, peralatan dan penanaman, serta menetapkan patokan baru dengan penekanan pada kualitas premium dan inisiatif berkelanjutan. Menyediakan inti taman yang terfokus baik untuk penduduk kota dan tetangganya di Pyrmont dan Chinatown, maupun bagi wisatawan dan pengunjung lainnya. Selain taman bermain yang luas dan dirancang ulang, ia menyediakan area komunitas dermawan, rumput dan penanaman, fitur air  dan  teater anak-anak.
Text provided by ASPECT Studios

© Florian Groehn
Darling Quarter / ASPECT Studios with FJMT Architects (11) © Florian GroehnDarling Quarter / ASPECT Studios with FJMT Architects (10) © Florian Groehn
© Florian Groehn