Sunday 10 June 2012

Kapan Airport Heathrow -UK akan Dijadikan Taman Kota ?



vists-world.blogspot.com


Sebuah laporan baru mengatakan bahwa Bandara Heathrow Inggris harus dihancurkan dan berubah menjadi 'kota taman' di masa depan. Usulan situs bandara ini termasuk membuat taman-taman yang akan mencakup area lebih dari dua kali ukuran London Hyde Park dan bangunan rumah hingga 30.000 orang. 

airport-technology.com



http://train4tradeskills.wordpress.com


Graeme Bell, seorang ahli perencanaan dan presiden Asosiasi Perencanaan Kota dan Negara menulis dalam laporan visinya untuk situs bandara  lima mil  persegi, jika pemerintah memutuskan untuk menggantikan Bandara Heathrow di masa depan. 
Laporan ini juga memerinci pembahasan lainnya di situs, termasuk pentraktoran Terminal 1,2 dan 3 dan pengembangan bangunan serba guna  komersial mirip dengan Canary Wharf London, mengubah Terminal 4 menjadi taman ritel dan mengkonversi Terminal 5 ke dalam kampus universitas. "Heathrow Garden City akan menyediakan rumah, pekerjaan dan berbagai macam fasilitas dan layanan yang dilayani oleh transportasi publik yang baik, semua diatur dalam lanskap yang menarik," kata laporan itu.



Proporsal revitalisasi Airport  Heathrow untuk Garden City


Ia menambahkan bahwa konsep ini dirancang untuk "mempromosikan debat dan mendorong pemikiran inovatif" dalam  perdebatan atas masa depan dan bagaimana airport Heathrow Inggris terbaik dalam memenuhi kebutuhan masa depan untuk perjalanan udara. Untuk saat ini, pemerintah koalisi telah mengesampingkan membangun landasan pacu di bandara baru di Timur Selatan dan diharapkan untuk menerbitkan dokumen konsultasi mengatasi masalah di musim panas.



exploringmonkey.com


Sumber narasi http://www.terminalu.com/europe/replace-heathrow-airport-with-a-garden-city-suggests-new-report/26882/