Saturday 4 August 2012

Konsep Taman Rekreasi :oleh PSA Studio


Water Park Noida - http://psastudio.com/show-project.php?cid=2&pid=6
PSA STUDIO (Pankaj Sangwan Associates) adalah sebuah perusahaan multi-disiplin arsitektur dengan keahlian di bidang perkotaan, lansekap, desain arsitektur, dan interior. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan layanan optimal  desain arsitektur dengan fokus pada membangun dan memelihara komunikasi yang jelas dengan klien dan memahami kebutuhan mereka.
Perusahaan ini telah berpengalaman luas di bidang perencanaan bangunan komersial, high-end perumahan, perhotelan, lansekap, hiburan, desain perkotaan, dan proyek taman hiburan .
Dalam kaitannya dengan pengalaman  bidang teknologi Unitech Terbatas, saat ini terlibat dengan desain bangunan kantor untuk perusahaan besar seperti Infosys dan Google. Dengan komitmen  gaya hidup sadar lingkungan, perusahaan berprinsip arsitektur HIJAU dengan pendekatan hati-hati dalam membuat desain yang berkelanjutan untuk menetapkan sistem bangunan yang dipilih. 


Berikut ini ada beberapa hasil karyanya.
Water Park Noida

Taman seluas 9 hektar ini akan dikembangkan menjadi  Worlds of Amusement Park di Noida, dirancang untuk menjadi tujuan keluarga dengan wahana air dan sensasi  untuk semua kelompok umur. Taman ini memiliki sungai malas (Lazy River) 400m dan  kolam ombak bagi keluarga 2.500 m2 untuk bersantai, bermain air dengan luncuran besar , kecepatan tinggi dan wahana sensasi untuk bersama keluarga dan  atraksi lainnya.


Cartoon Townsville  Noida

Zona Amusement Park-Noida untuk anak anak seluas 8 hektar direncanakan dengan tema  karakter dari Cartoon Network terkenal oleh Turner Entertainment Networks Inc Dengan 12 wahana, struktur bangunan yang banyak dan teater, anak-anak bisa berinteraksi dengan karakter dan lingkungan mereka seperti Tom & Jerry , Dexters, Scooby Do, gadis Power Puff dll yang merupakan kesenangan anak anak di seluruh dunia. Kartun Townsville telah menempatkan India pada peta Internasional Industri Hiburan

Salmiya Theme Park- Kuwait
Salmiya Theme Park- Kuwait
Salmiya Theme Park di Kuwait luasnya 9 hektar, didesain dengan membuat jalan setapak di  sepanjang sistem plaza yang saling berhubungan . Plaza terbuka berbeda thema untuk setiap zona.
Dunia Fantasi digambarkan dengan adanya festival dan cerita fantasi di lokasi taman. Dunia Rakasa ini bertema tentang Hutan/Jungle dan Petualangan dengan wahana seperti Panjat dinding(Wall Climbing), Rodeo Bull, Euro Bungee dll  Dunia Keluarga yang ditampilkan dalam wahana ini bertema Arabian Nights. Desain untuk zona ini terinspirasi dari ungkapan budaya lokal.